Kreasi Foto Anda dengan Aplikasi Web Dreamscope


Beberapa waktu lalu tim riset Google meluncurkan kode DeepDream ke publik lewat postingan resmi di blognya, kode-kode program ini diciptakan untuk meningkatkan kemampuan komputer dalam mengenali adegan atau objek tertentu. Uniknya adalah kode program ini mampu mengubah foto anda menjadi ‘sedikit’ mengerikan, saat ini anda bisa bereksperimen dengan kode tadi karena Google sudah mewujudkannya dalam bentuk aplikasi web Dreamscope !
Untuk menggunakan aplikasi web ini sangatlah mudah, anda tinggal mengunjungi website Dreamscope dari browser anda. Tampilan websitenya pun sangatlah sederhana, anda hanya diminta untuk memilih foto yang ingin dipermak kemudian mengupload foto tersebut ke websitenya. Akan muncul pilihan-pilihan semacam preset foto yang harus anda pilih, ada cukup banyak pilihan dengan berbagai macam keunikan masing-masing. Ketika anda sudah memilih preset mana yang menarik hati anda, silakan klik ‘submit’ dan tunggulah sekitar 15 detik atau lebih lama jika koneksi internet anda lelet, setelah itu akan muncul foto ‘aneh’ yang hanya bisa diciptakan oleh komputer atau orang yang sedikit ‘gila’.

Anda bisa memilih berbagai macam kreasi unik untuk menghasilkan foto yang juga berbeda-beda. Adasekitar 16 preset yang bisa anda pilih untuk menghasilkan berbagai keanehan di foto yang anda pilih, mulai dari Inceptionist hingga digital prism. Anda tertarik silakan coba mengunjungi website ini dan lihatlah keunikan wajah anda sendiri, sedikit saran mungkin anda bisa mencoba mengupload foto yang lumayan narsis aka alay untuk lebih terlihat dramatis hehehe.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar Perspektif Satu Titik Lenyap Dalam Fotografi

Membuat Foto Siluet Yang Keren

Kekeliruan Pengaturan Yang Dipilih Fotografer Saat Memotret Landscape